BATIK COUPLE UNTUK BAJU LEBARAN 2015 PASANGAN

Batik couple untuk baju lebaran 2015 pasangan bisa berupa sepasang baju gamis batik muslim atau blus atasan dan bisa juga berupa dress batik berpasangan dengan kemeja pria, sedangkan pilihan motif juga ada dalam pilihan corak batik Pekalongan maupun Solo yang cantik dan keren. Semuanya tersedia di katalog toko baju batik online ini yang memang berlokasi di kota Solo pusat batik Indonesia. Memakai batik couple untuk baju lebaran memang pas, terutama ketika hendak dipakai ketika berkunjung dan silaturahmi ke kerabat handai taulan karena akan menampakkan keserasian dan kemkompakan pasangan tersebut.
batik couple untuk baju lebaran 2015 pasangan

Pilihan model batik couple untuk baju lebaran 2015 pasangan yang ada juga cukup beragam dan bervariasi. Meliputi jenis baju couple untuk anak muda maupun untuk pasangan suami istri. Tentunya akan lebih mudah bagi anda untuk memilih model yang disukai dengan cara mengunjungi katalog toko batik online ini selengkapnya melalui link yang ada di halaman ini. Harga jual baju lebaran pasangan ini juga relatif murah meski juga ada model batik couple eksklusif dengan harga bersaing. Berikut ini adalah beberapa contoh gambar baju couple yang bisa dipertimbangkan sebagai baju lebaran tahun ini.

Batik Couple Gamis


batik couple untuk baju lebaran 2015 pasangan baju lebaran 2015 batik couple gamis

Beberapa contoh gambar di atas adalah batik couple untuk baju lebaran 2015 pasangan gamis wanita muslimah dengan baju batik pria. Berbagai model gamis yang bisa mejadi pilihan juga cukup banyak yang tentu saja masih dengan harga jual yang bervariasi.

Batik Couple Dress


baju lebaran couple dress batik couple untuk baju lebaran dress batik couple
Gambar di atas adalah contoh baju couple model dress batik terusan wanita berpasangan dengan kemeja pria. Model model yang ada termasuk desain baju lebaran pasangan untuk anak muda dengan pilihan warna cerag serta motif kombinasi modern.

Batik Couple Blus


blus batik couple baju lebaran couple baju lebaran untuk pasangan

Berupa pasangan blus atasan batik wanita dengan hem pria. Toko baju batik online Solo ini melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Silahkan klik link di bawah ini untuk melihat koleksi batik couple untuk baju lebaran 2015 pasangan.

Review Oleh: Binaria
BATIK COUPLE UNTUK BAJU LEBARAN 2015 PASANGAN, Pada: Tuesday, March 31, 2015 - Rating: 100% 1567